Pesan dan Kesan selama Sekolah di SMP Teramia

Halo semua saya Iovine Fia Laura, hari ini saya akan menjelaskan dan menceritakan yang ada di SMP Teramia. Banyak yang sudah dilalui dan saya mau menceritakan pengalaman saya selama 3 tahun.

Sekolah Teramia adalah sekolah swasta yamg berada di kawasan Sekupang, Batam. SMP Teramia ini didirikan pada tahun 2015.

Berikut ini beberapa fasilitas yang ada di 
SMP Teramia:
 
~6 ruang kelas
~1 lab komputer
~1 lab ipa
~1 ruang uks
~1 ruang perpustakaan
~ 1 ruang guru
~ 1 lapangan sekolah (basket, voli, futsal)
~ 1 kantin
~ 1 ruang marching band
~ 2 ruang toilet sekolah



 



Ada juga beberapa kegiatan di SMP Teramia: 
Disini ada bible camp untuk mengajari siswa untuk lebih mandiri,dan agar taat kepada Tuhan, berguna juga untuk melatih kebersamaan.
Lalu ada juga kegiatan Pramuka, Pramuka diadakan setiap 2x dalam seminggu
Ada juga kegiatan Natal yang diadakan setiap 1 tahun sekali
Adapula juga Ekskul di SMP Teramia diantaranya
~Masak
~Musik
~Dance
~Paduan Suara
~Futsal
~Volly
~Kreatifitas
~Sains

Ini pengalaman 3 tahun saya selama belajar di SMP Teramia

Pertama sekali saya masuk ke SMP Teramia, saya merasa sedikit malu dansaya berkenalan dengan teman teman barusaya.
Dan saya juga mendapatkan guru guru 
baru yang baik, dan ada juga yang sedikit cerewet tapi itu tidak masalah. Saya yang awalnya malu merubah menjadi lebih mengenal lebih banyak tentang sekolah Teramia, mengenal guru gurunya. Pada awal belajar, guru guru masih bermain dan memberi instruksi tentang pelajaran kami. Dan seminggu kemudian kami belajar. Tahun tahun pun berlalu. Dan gak terasa sekarang udah hampir 3 tahun aja.
Bentar lagi mau pisah juga....


Sekianlah dari saya....
Kalo ada kesalahan mohon di maafkan

Komentar